Sabtu, 13 November 2010

Jagonya Jagoan Seo

Perlu diingat, saya bukanlah  jago seo atau jago optimasi atau bahkan jagonya kontes seo. So, jangan bilang dan panggil saya  jagoan seo atau jagoan optimasi atau apa sajalah yang berhubungan dengan  jago optimasi seo  dan kontes seo. Fitnah namanya . . .

Lalu kenapa ambil title JAGO SEO | JAGO OPTIMASI | JAGO KONTES SEO ??? pasti ada dibenak dan pikiran kalian sebuah pertanya seperti itu (sotoe mode on) . . . . . kalian pasti beranggapan, sok banget buat orang luar jawa, kalau orang asli jawa sok keminter.
Kembali kealasan kenapa saya mengangkat title di atas, alasan utamanya yang pasti sebuah kerahasiaan dan ga usah di sebutin. kekekekeke . . . . .  (ich, makin nyebelin nih orang ya!!). okay langsung saja, begini sodaraku (sok ngangep nih) kenapa saya mengangkat JAGO SEO | JAGO OPTIMASI | JAGO KONTES SEO sebagai judul dari blog gratisan ini, hal seperti title itu tadi merupakan hal yang dicari-cari tentunya oleh sobat sekalian yang gila dengan seo hobi dengan yang namanya optimasi dengan harapan berhasil memenangkan kontes seo hingga di sebut  jagoan kontes seo.

Sebenarnya banyak sekali artikel tentang seo dan optimasi berhamburan di mana-mana, namun kadang kita terjebak dan akhirnya terjatuh dengan artikel seo dan optimasi itu sendiri. Nah, adanya hal semacam itu timbul niatan dalam hati (wixxx, romantis nich ye ......) ada niatan untuk membuat atau mempublikasikan sebuah magazine atau koran atau berita juga boleh, yang isinya tentang ilmu soe dan optimasi. Lalu siapa sumbernya??? (ya akulah, kwkwkwkwwk ...) sumber dari isi artikel di JAGO SEO | JAGO OPTIMASI | JAGO KONTES SEO jelas dari para jago optimasi seo tentunya yang jagoan dalam kontes seo.

So, semua artikel postingan di JAGO SEO | JAGO OPTIMASI | JAGO KONTES SEO merupakan penyelidikan menghayatan dari perkataan dan gerak gerik si jagoan kontes seo, bahkan ada juga hasil curian dari para jagoan seo.
Mungkin itu saja dulu, prakata dari saya yang bukan jago seo atau jago optimasi dan jagoan kontes seo.
salam !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar