Minggu, 25 September 2011

Deal Special Dari KrisKros.Com Jagonya

Deal Special Dari KrisKros.Com Jagonya Jika ditemukan pendatang baru, pengurus RT/RW setempat harus mengimbau mereka untuk segera mengurus surat-surat pindah jika ingin menetap di Kota Bogor. Deal Special Dari KrisKros.Com Hal ini juga dilakukan guna meminimalisir benih-benih tindak kriminalitas yang dilakukan warga pendatang.

Pantauan Radar Bogor di beberapa wilayah kecamatan, Deal Special Dari KrisKros.Com jarang terlihat pendatang yang mengajukan pemohonan KTP. Mayoritas pelayanan adalah untuk memperpanjang masa berlaku KTP. Seperti yang terlihat di Kecamatan Bogor Barat, tercatat sedikitnya182 perpanjangan KTP terlayani. “Deal Special Dari KrisKros.Com Jumlah ini pengajuan dalam dua hari kerja pascalibur cuti bersama,” terang Camat Bogor Barat, Hendi Iskandar.

Hal serupa juga terlihat di Kecamatan Bogor Tengah. Hanya ada 68 pemohon KTP, Deal Special Dari KrisKros.Com dengan rincian sebanyak 63 pemohon perpanjangan KTP dan lima pemohon penggantian KTP karena hilang.

Camat Bogor Tengah, Deal Special Dari KrisKros.Com Ganjar Gunawan memastikan, belum ada pemohon KTP yang merupakan pendatang baru di wilayahnya. “Sejauh ini masih perpanjangan. Belum ada pendatang murni di wilayah kami,” imbuh Ganjar. Deal Special Dari KrisKros.Com (ric) 

3 komentar:

  1. terima kasih infonya mantafffffffffff

    BalasHapus
  2. Thank you the info gan your blog nice and helpful, by reading your article I became more and more clearly understood. gan thanks and do not forget visit my website at: sprei murah  ,
    sprei majesty ,jual sprei ,sprei kintakun ,sprei my love ,
    sprei belladona , sprei cassamia, sprei katun jepang , sprei shyra , sprei anak, grosir sprei

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, semoga bermanfaat buat saya...

    BalasHapus