Selasa, 23 November 2010

Anchor Teks Solusi Optimasi Seo, Keyword Targeting

Anchor teks merupakan solusi optimasi seo yang mujarab dan ajib hasilnya. Apa itu anchor teks??? anchor teks pada umumnya berupa teks yang menyimpan link dimana teks dan link tersebut menuju ke halaman website blog kita. Jadi seperti yang telah Jago Seo | Master Optimasi bahas sebelumnya yaitu backlink kunci menuju optimasi seo, kita juga bisa menggunakan anchor teks sebagai solusi optimasi seo. Karena unsur anchor teks merupakan salah satu crawler google, sehingga setiap link yang ada pada anchor teks akan diikuti oleh search engine mesin pencari.

Anchor teks solusi optimasi seo pada keyword. Penggunaan anchor teks memungkinkan mendapatkan manfaat dari keyword yang terpilih. Ketika crawler google membaca anchor teks, maka google akan mendeteksi adanya link kata kunci yang terpilih. Link ini, memberikan indikasi pada halaman yang dituju dan relevansinya dengan halaman tempat anchor teks berada. Perlu diingat!!! penggunaan keyword dalam anchor teks yang berlebihan akan berakhibat buruk pada blog atau website. Bisa juga, akan menurunkan page ranking dan bahkan akan memban.

Menurut Jago Seo | Master Optimasi, asumsi anchor teks sebagai solusi optimasi seo sebagai berikut.
Anchor teks adalah suatu bagian paling penting dari seo, contoh ilustrasinya
anchor teks 1- http://jagomasterseo.blogspot.com/
anchor teks 2- Jago Seo | Master Optimasi
Anchor teks 1 akan hanya meningkatkan page raking dari web blog   jagomasterseo.blogspot.com   Namun, tidak akan meningkatkan banyak pada ranking dari kata kunci Jago Seo | Master Optimasi dimana jagomasterseo.blogspot.com adalah tergetnya.
Anchor teks 2 tidak hanya akan meningkatkan page ranking dari web blog jagomasterseo.blogspot.com, juga akan meningkatkan ranking kata kunci dari Jago Seo | Master Optimasi  untuk http://jagomasterseo.blogspot.com.  Nah, mungkin seperti itu ilustrasi sederhana dari anchor teks solusi optimasi seo.

6 komentar:

  1. hmm saya sering pasang anchor teks, hanya saya masih jarang ngelink ke artikel blog sendiri

    :salah saya sendiri: >,<'

    BalasHapus
  2. em... lumayan bingung juga soalnya saya masih baru dalam hal spt seo, salam kenal aja deh...

    BalasHapus
  3. Wah manfaat sekali ni tutorialnya, sering-sering update ya boss, biar sering mampir kesini. oy sekedar sharing aja wat teman-teman blogger yang lom tahu bahwa SEO UDAH BUKAN RAHASIA LAGI. silahkan kunjungi www.jago-seo.co.cc untuk download tutorial SEO TOP 10 Google.

    BalasHapus
  4. Bingung om,,,, Bsa bantu om???

    http://arif-tkj2.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. luar biasa... nice idea... salam kenal ya.. jgan lupa berkunjung ke blog aku juga

    BalasHapus
  6. artikel yang bermanfaat sekali, saya perlu banyak belajar mengenai ilmu seo. Terima kasih banyak kang infonya

    BalasHapus