Senin, 29 November 2010

Penggunaan Kata Kunci Tepat Sasaran

Penggunaan kata kunci yang tepat sasaran memang sangat bagus untuk optimasi seo tertarget. Sebenarnya apa kata kunci dan mengapa kata kunci sangat penting untuk optimasi di mesin pencari??? Disini kita akan menguak dan mengupas tuntas yang menjadi pertanyaan anda.
Kata kunci merupakan suatu sinyal yang digunakan mesin pencari untuk memanggil berbagai halaman web yang relevan sehingga tidak menimbulkan spam.

Begini master, sulit dimengerti cara google memanggil suatu link teks, sehingga kita musti memakai kata kunci yang relevan dengan topik yang kita bahas. Banyaknya kata kunci yang digunakan akan terlalu sulit untuk menerima panggilan google. Setiap kata kunci yang dicari akan lebih dari sepuluh ribu suatu halaman web, dan ingat semakin besar kompetisi kata kunci, maka akan semakin berat juga persaingannya. Saran saya, gunakan kata kunci dasar untuk optimasi seo mesin pencari. pilih kata kunci yang tepat dan frase seunik mungkin.

Pemilihan kata kunci yang tepat sasaran, solusinya gunakan kombinasi 3-6 kombinasi kata kunci dengan makna yang sama. Gunakan teknik ini di meta tag title kata kunci dan deskripsi juga ya master.... Lah, bagaimana penggunaan meta tagnya??? tentu akan terbahas dikemudian hari, so tunggu saja master. Pemilihan kata kunci yang tepat sasaran, gunakan google trend untuk pencarian yang sedang melejit atau gunakan google webmaster untuk melihat jumlah kompetitor saingan. Solusi pertama jika ingin mendapat traffic cepat dan banyak uang gunakan adword google aja master... lebih instan.
Pemilihan kata kunci yang tepat lainnya adalah gunakan sinonim dari kata kunci yang master bidik, kenapa?? hal ini merupakan pemilihan kata kunci yang unik, jadi pikirkan yang matang dalam memilih kata kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar