Selasa, 28 Desember 2010

Bukan Master Seo Ikutan Kontes kwkwkwkw

Dasar belagu, bukan master seo ikutan kontes kwkwkwkw.  Ya ya ya.... itulah hobi anak yang kurang kerjaan. bukan master bukan jago seo, eee.... kok bisanya ikutan kontes STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia, mana mampu???
Tapi coba optimis dalam menjalani, toh belum daftar ini. bagi ane ikutan andil dalam kontes tuh merupakan ajang yang menyenangkan dimana kita bisa tau seberapa kuatkah kita dalam membangun page yang benar-benar punya daya serp google yang  TOP BGT, dan ternyata hasilnya mlempem..... tapi ga masalahlah, yang penting pengalaman dan pengalaman.
Kapan lagi kita bisa mengukur kemampuan dalam optimasi seo dengan para master seo, kalau ga saat ada kontes kaya getoooo?!?!? kalau menurut master kaya anda gimana??
ane mah ga ngarep jadi pemenang, cuma pengen cari temen dan jaringan aja, biar bisa kenal sama master seo dan jago optimasi di indonesia, ekekekk dan terbukti sekarang saya punya tiga sampai lima teman yang pada jago seo, lumayan bisa tambah-tambah ilmu saat kita share di konferens ym chat... kalau master ada yang ngerasa jago dalam optimasi seo, ga ada salahnya ikutan kontes seo. itung-itung ngasah kemampuan dalam ajang yang bergengsi dalam dunia blogger, katanya..... to be continue...

1 komentar:

  1. nih gan trik-trik optimasi seo terampuh di jenderal-it.blogspot.com sekedar tambah-tambah trik untuk menyempurnakan blog anda. Jangan lupa tinggalkan komentar. karena blog saya brsifat do follow>> jenderal-it.blogspot.com

    BalasHapus