Sabtu, 18 Desember 2010

Jago Korupsi dan Suap di Indonesia

hayyo hayyo ngaku siapa yang jago korupsi dan suap di indonesia ??? master seo dengan master korupsi jagoan mana ya?? entahlah hanya bathin yang bisa menjawab. tapi menurut saya jelas yang hebat adalah jago master. jelaskan!!!
jelaslah udah jago, master pula. jelas yang terhebatlah.
kembali ke topik kita jago korupsi dan suap di indonesia, menurut anda semua, siapa yang jago korupsi dan suap di indonesia negara tercinta kita ini, pembatasan masalah hanya pada presiden yang pertama sampai sekarang saja. dari jamannya sukarno suharto alm gusdur habibie megawati hingga sby, pemerintahan yang sering main suap dan korupsi pemerintahannya suharto kali ya.... tapi tetap aja semua pemerintahan di indonesia pada main korupsi dan suap.
era suharto adalah segelincir orang yang pandai memanfaatkan celah lengahnya suharto, dan langsung bilang stop korupsi dan suap di indonesia. nah waktu itu pemerintahan pada kaget, pasalnya seh waktu itu era suharto eranya diktator, siapa yang ga ngikut raja akan di penggal, kakakaka ga ding, udahlah males buat posting nih... bla sala lksdfhasd osd slkdf lkpoew jlakfadfoiaf dklfadjflk odfklsdfd soidtsdsrdd  fp iweroi  hsdj sd hffs lio asf fvhf akgm, gsdkjfsafhdiu dsadu we glkgj sakuf diou a asdifufh as lodf, hklgkd sa asysd l a,fl ua sdf uyaksadf  gs gdk sdlkuhasklhf hsd fljkhsdaklfl ais yirltyoia soiua sukdylksdau fdj suadfiasukd yjdg juywe iujhk stop korupsi dan suap di indonesia

3 komentar:

  1. Terima kasih informasinya, semoga dengan saya mengenai kontes terdahulu bisa terinspirasi untuk maju dalam kemajuan saya..

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya, semoga dengan saya mengenai kontes terdahulu bisa terinspirasi untuk maju dalam kemajuan saya dalam Disabilitas dan Pandangan Masyarakat

    BalasHapus
  3. “Congratulations ADMIN! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

    Jasa SEO

    BalasHapus