Jumat, 10 Desember 2010

Rahasia Jago Seo dalam Optimasi

Rahasia jago seo dalam optimasi memang sungguh menjadi momok bagi kita semua, khususnya saya yang sedang mengembara menuntut ilmu optimasi blog para jago seo dan master optimasi seperti jagoan kontes seo.

lagi-lagi rahasia seo dari para jagoan menjadi perburuan yang mengasyikkan dan menegangkan, seru dan spektakuler (tentunya bagi saya sendiri) soalnya aku bukan kamu dan kamu bukan aku.
heran deh, kenapa juga ada jago seo tapi kok ga bagi-bagi ilmu, alias pueeeeeeeeelit. huft.... kita sendiri musti cari tau, apa saja jurus dan teknik seonya.

kalau menurut saya sendiri tentang ilmu jago seo, ga usah usah dipikirin. atau sok belagu aja (bodo amat) mending jadi diri sendiri, seomu seoku tapi seo mereka seo kita juga. hahahahah...
betul ga????
sedikit bocoran saja dari jago seo (guru seo saya, orang yang mengenalkan saya tentang ilmu optimasi seo), inti dari seo itu planing dan rencana, kedua tindakan. substansinya, kalau ingin cepat di top google setidaknya halaman pertama, usahakan antara kata kunci dan domain sama lalu seperti hal seo umum title deskripsi dan yang ga begitu pengaruh keyword tag. nah setelah semua selesai sebaiknya biarkan saja dulu, ga usah submit kemesin pencari. langsung saja cari backlink dan pasang anchor teks. caranya??? wah, beda-beda bro....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar